Wednesday, October 14, 2015

 Rumah mewah Cristiano Ronaldo:


Ronaldo memiliki dua rumah supermewah di Inggris dan di Spanyol. (foto: viewhometrends.com)

Menjadi seorang bintang pesepak bola  dunia, Anda bisa sekaligus memiliki fasilitas terbaik. Lihat saja Cristiano Ronaldo, yang kini menyandang status salah satu pesepak bola terbaik dunia. Melalui eksistensinya di dalam dan luar lapangan, Ronaldo bisa meraup banyak uang. Popularitas Ronaldo berbanding lurus dengan level kesejahteraan lainnya.
Ronaldo memulai karier profesionalnya pada 2001 hingga menjadi salah satu bintang paling banyak penggemar di seluruh dunia. Dia salah satu pemain termahal dalam sejarah sepak bola dunia ketika pindah dari Manchester United ke Real Madrid. Dari pundi-pundi uang yang dikumpulkan, kapten timnas Portugal ini bisa memiliki banyak hal aset berharga, termasuk rumah mewah di Madrid, di Inggris, hingga sebuah pulau di tanah kelahirannya di Madeira, Portugal.
Inilah properti-properti yang dimiliki Ronaldo? Berikut MSports ajak Anda melihat interior dua yang termewah pemain berjuluk CR7 tersebut.

1. ALDERLEY EDGE MANSION


Ini  rumah di mana Ronaldo tinggal ketika bermain untuk Manchester United, tapi sekarang sudah diberi label "dijual". Ini  rumah pertama Ronaldo, yang dibeli pada 2006 senilai lebih dari $6.000.000 dari penghasilannya selama bermain untuk mempertahankan United. Letaknya di Desa Cheshire di Alderley, yang merupakan salah satu komunitas yang paling eksklusif dan mahal di Inggris. Rumah ini terdiri dari lima kamar tidur, beberapa kamar mandi,  dan tandas dan kolam renang. Terdapat pula bioskop, akuarium, ruang media, dan langit-langit dari cermin, yang jelas menggambarkan gaya relaksasi Ronaldo sendiri.


Menurut Kabarnya pula, dia memiliki potrait besar dari kehidupan dirinya di salah satu dinding. Lalu ada garasi, yang penuh dengan koleksi- koleksi sekitar 20 mobil mewah miliknya.


Lebih Menariknya lagi, di rumah ini juga dibuatkan fasilitas gym bintang lima untuk dirinya sendiri. Rumah modern ini dirancang oleh arsitek Joaquin Torres. Banyak yang menyebut, rumah ini merupakan cerminan dari surga ala CR7.

2. MADRID MANSION


Rumah kedua Ronaldo yang diperkirakan memiliki nilai lebih dari $7.000.000. Rumah dua lantai ini memiliki luas 8.600 kaki persegi, dengan 7 kamar tidur, 8 kamar mandi yang dilegkapi kamera. Ada juga ruang piala yang disusun rapi berpeluang masih terus terisi, dan ruang bermain anak-anak Cristiano Jr.

Rumahbaru ini dirancang oleh A-Cero Architects, Spanyol, yang merupakan desainer yang pertama dalam menciptakan karya seni perumahan. A-Cero memiliki spesialisasi rumah hunian,  selain menghiasi taman dengan lukisan-lukisan besar dan memamerkan karya seni di interior, rumah pun dipoles menjadi sebuah karya seni itu tersendiri.


Rumah yang sangat luar biasa ini terletak di Somosaguas, salah satu kawasan terbesar dan terkaya di wilayah Madrid. Ronaldo selalu memiliki selera yang baik dalam mengoleksi aset-asetnya baik itu mobil atau rumah. Dia selalu mengedepankan kesukaan hatinya dalam memilih, termasuk dalam membangun 'surga' untuk huniannya.


Rumah yang satu ini terletak dipiggiran kota, salah satu kawasan   terkaya di wilayah Madrid. Ronaldo selalu memiliki bermacam  firasat yang baik dalam mentukan hak nya sendiri dalam mengoleksi aset-asetnya baik itu kenderaan  atau rumah. Dia hanya ingin hidup mewah dengan hadil kenerjanya sendiri,walou  pun berpoya- poyademi kesenagan keluaarganya dirinya sendiri.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts